Monday, September 29, 2014

Wisata Pantai Selong Belanak Yang Menyenangkan

Pulau Lombok merupakan daerah yang memiliki keindahan alam yang memukau wisatawan baik local maupun mancanegara, terutama wisata daerah pantainya. Salah satunya adalah pantai Selong Belanak yang letaknya di desa Selong Belanak kecamatan Praya Lombok Tengah. Perbedaan pantai ini dengan pantai lainnya adalah lokasinya yang masih agak sepi, jauh dari keramaian kehidupan kota, membuat pengunjung serasa seperti pantai pribadi.  Selain itu juga pasir putihnya yang paling halus dari pasir putih pantai lainnya yang ada di pulau Lombok. Dengan ombak yang landai dan angin yang tidak begitu kencang karena pantai ini pada posisi teluk.


Untuk mendapatkan keseluruhan panorama pantai ini, pengunjung dapat menaiki salah satu gugusan bukit kecil di dekat pantai, sehingga akan mendapatkan pemandangan yang wajib pengunjung abadikan. Atau di sekita pantai pengunjung dapat menikmati keindahan pantai ini sambil menikmati ikan segar yang di bakar dengan bumbu khas Lombok, dengan tanpa kekhawatiran dengan udara panasnya daerah pantai, karena are sekitar pantai ini sangat rindang oleh pepohonan.

Selain itu juga, pengunjung dapat menikmati keindahan laut dengan menggunakan perahu perahu nelayan yang dapat di sewa dengan harga terjangkau. Bersama kami Lombok Tour Plus akan memberikan kemudahan dalam berwisata anda, hubungi kami di nomor telepon 0370-7027587 atau pin BBM 26676D76.

No comments:

Post a Comment

Wisata Lombok