Tuesday, September 30, 2014

Bukit Malimbu Yang Indah


Bukit malimbu merupakan daratan tinggi terusan area pantai senggigi. Yang mana pada lokasi ini kita akan di sajikan pemandangan alam yang paling lengkap, mulai dari pemandangan pantai, bukti bukit hijau dan lerengnya yang asri, hingga pemandangan pulau pulau kecil, termasuk gili trawangan, gili air dan gili meno Lombok Utara, karena daerah Malimbu ini merupakan perbatasan antara kabupaten Lombok Barat dan Lombok Utara, dengan menempuh waktu sekitar 30 menit dari kota Mataram.

Di sekitar lokasi wisata Malimbu ini juga terdapat monyet monyet ekor panjang yang cukup jinak, karena di atas bukit lokasi ini merupakan hutan hijau yang subur. Selain itu juga di sediakan tempat tempat untuk kita beristirahat sambil menikmati jajanan yang di sajikan pedagang pedagang di area itu, seperti jagung bakar, ikan bakar, dan kelapa muda.

Dengan lokasi yang sangat lengkap pemandangannya itu menjadikan tempat ini sangat cocok sebagai target objek kamera untuk di abadikan, terutama di saat sore hari menikmati sunset, dan kita dapat langsung meneruskan kunjungan ke senggigi atau gili gili di Lombok utara.

Bagi yang ingin untuk mengunjunginya silahkan Hubungi LombokTourPlus di +62 8523 746 2788 sebagai pemandu wisata Anda di Lombok yang berpengalaman.

No comments:

Post a Comment

Wisata Lombok