Thursday, September 25, 2014

Pantai impian di Pantai Sire Lombok Utara

Pantai Sire terletak di desa Medane kabupaten Lombok Utara, sekitar 1 jam perjalanan dari kota Mataram. Pantai sire merupakan salah satu panta yang masih sangat alami, karena pantai ini belum terjamah dari tangan pengelola pengelola wisata. Tapi karena itulah pantai ini menjadi daya tarik yang lebih dari pantai pantai lainnya. Dengan pasir putihnya yang sangat bersih jauh dari polusi, laut yang bersih pula sehingga memungkinkan kita melihat ikan ikan dan terumbu karang dengan mata telanjang.

Di sekitar area pantai di kelilingi dengan kebun kelapa dan rumput hijau yang nyaman sebagai tempat pengunjung beristirahat sambil menikmati es kelapa muda, langsung di petik dari kebun tersebut.
Di belakang pantai ini juga terdapat sebuah lapangan golf yang sangat luas, dengan rumput hijau yang terawat layaknya lapangan golf pada umumnya, sehingga pengunjung dapat bermain golf sambil menikmati panorama pantai sire ini. 

Selain itu juga di area pantai ini terdapat banyak satwa liar yang jarang kita temui, sangat indah menjadi objek koleksi photo perjalanan pengunjung.

No comments:

Post a Comment

Wisata Lombok