Wednesday, October 8, 2014

Keindahan Panorama Alam di Gili Meno

Gili meno merupakan salah satu dari tiga gili eksotis di kabupaten Lombok Utara yang memilkiki keunikan tersendiri dengan dua apulau lainnya. Dari letaknya yang berada di antara gili trawangan dan gili air, sehingga di gili meno ini kita dapat menikmati keindahan dua gili tersebut sekaligus.
Mengenai keindahan alam baharinya, di gili meno ini juga kaya akan terumbu karang,dan aneka kehidupannya, yang dapat kita nikmati baik dengan snorkeling, berenang, maupun menyelam. Dan bagi pengunjung yang tidak bisa berenang atau menyelam dapat juga berwisata bahari dengan menggunakan perahu khusus yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati bawah laut melalui dasar perahu yang terbuat dari kaca tebal yang di jamin aman di sebut Glass Bottom Boat.

Dan keunikan lain yang tidak dapat pengunjung temukan di gili trawangan dan gili air adalah sebuah danau air asin alami dengan kehidupan satwa yang biasanya berkumpul di sekitar danau yang di kelilingi pohon bakau. Dan jika pengunjung kurang puas hanya dengan melihat dan mendengar kicauan satwa tersebut, pengunjung dapat mengunjungi penangkaran satwa tersebut di sebuah penangkaran di salah satu homestay yang di sebut Bird Park. Dimana di dalam penangkaran ini, pengunjung dapat memegang langsung beberapa satwa yang ada di pandu oleh pemandu yang ada siap memandu pengunjung di sana.

Aktifitas lainnya yang pengunjung dapat lakukan di gili meno adalah melakukan penjelajahan seluruh gili ini, karena ukurannya yang lebih kecil daripada gili air dan gili trawangan, sehingga hanya dengan berjalan kaki pengunjung dapat menjelajahi gili ini sambil menikmati seluruh alam dan pantai yang mengelilingi gili ini.

Ayoo buktikan disini !

No comments:

Post a Comment

Wisata Lombok